• 9 Mei 2022
  • admin
  • 0

Nomor     :  01 . 05 /S-A/UGR/2022                                                                 09 Mei 2022

Lampiran :  Satu Berkas

Perihal    :  Laporan Beban Kerja Dosen

2021/2022 Ganjil

 

Kepada

Yth. Bapak/Ibu, Saudara/i

Dosen Penerima Tunjangan Sertifikasi

 

di-

Lingkungan Universitas Gunung Rinjani

Sehubungan dengan Pelaksanaan PO BKD Tahun 2021 melalui aplikasi Sister dan Surat Plt Kepala LLDikti Wilayah VIII Nomor: 0739/LL8/KK01.01/2022 tertanggal 28 April 2022 Perihal Laporan Beban Kerja Dosen 2021/2022 Ganjil, bersama ini dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Dosen Tetap / Dosen PNS Dpk yang sudah memiliki Sertifikasi Pendidik di lingkungan Universitas Gunung Rinjani untuk melaporkan Laporan BKD Semester 2021/2022 ganjil sebagai Evaluasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.
    1. Laporan BKD yang dimaksud pada butir satu di atas agar disampaikan ke Unit BKD Universitas Gunung Rinjani dengan menggunakan Aplikasi Sister dan dilaporkan dalam bentuk softcopy dan selambat-lambatnya kami terima melalui tautan: https://s.ugr.ac.id/BKD-2021-2022Ganjil pada tanggal 12 Mei 2022 Pukul 23.59 Wita.
    2. Adapun isi Laporan BKD yang disampaikan secara individu adalah sebagai berikut:
      • Laporan BKD Semester 2021/2022 ganjil.
      • Lampiran 2 Surat Pernyataan Penerima Tunjangan Sertifikasi, format surat dapat di unduh melalui tautan: https://s.ugr.ac.id/Pernyataan-Dosen-Sertifikasi, surat pernyataan tersebut harus ditandatangani basah di atas materai 10000 oleh Dosen bersangkutan dan menyerahkan Fisik Aslinya ke Biro Akademik Universitas Gunung Rinjani.
      • Dosen Tetap Yayasan harap melampirkan juga hasil pindai SK Inpassing terakhir.
    3. Informasi tambahan yang perlu kami sampaikan juga bahwa:
      • Seluruh Dosen Tetap Yayasan (NIDN) di Lingkungan Universitas Gunung Rinjani agar mendatakan dengan benar SK Inpassing sesuai dengan masa kerja yang tercantum pada SK Inpassing terakhir yang dimiliki melalui aplikasi Sister.
      • Penambahan masa kerja bisa dicantumkan apabila dosen sudah naik Jabatan Akademik/Fungsional dan memiliki SK Inpassing/pangkat terbaru. Contoh: Dosen Tetap dengan Jabatan Akademik Lektor 300 dengan pangkat III/d pada tahun 2010 dengan masa kerja 7 tahun 8 bulan. Jika dosen tidak naik jabatan akademik minimal Lektor Kepala 400, maka sampai selamanya masa kerja dosen tersebut adalah 7 tahun 8 bulan.
      • Agar pembayaran serdos bisa berproses dengan lancar, kami harapkan kepada ibu/bapak dosen menyampaikan: nomor Rekening Bank BNI yang masih aktif, atas nama dosen yang bersangkutan, bukan atas nama orang lain atau lembaga, serta tidak pernah dipakai untuk menerima beasiswa atau bantuan pemerintah lainnya. Jika tidak memenuhi persyaratan tersebut, ibu/bapak dosen harus segera membuka nomor rekening BNI yang baru.
      • Data pendukung Laporan BKD di sampaikan juga ke Unit BKD Universitas Gunung Rinjani dan disimpan oleh masing-masing dosen dan ditunjukan sebagai bukti bila diperlukan.

Untuk memperlancar komunikasi dalam penyampaian laporan tersebut, Bapak/Ibu Dosen dapat menghubungi kontak yang telah kami siapkan yaitu melalui email bkd@ugr.ac.id dan WA a.n sdr. Muh. Nursabki di Nomor 085934858323.

Demikian, atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

 

Universitas Gunung Rinjani

a.n. Rektor,

Sekretaris

 

TTD

AHYAR ANSORI.

NITK: 7700010311

 

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download di sini [750.17 KB]