LPPM UGR Sukses Menyelenggarakan Academic Writing dan Analisis Data Kualitative menggunakan Nvivo & Quirkos.

Bertempat di ruang rapat Universitas Gunung Rinjani, LPPM UGR sukses menyerlenggarakan Academic writing dan analisis data kualitative menggunakan Nvivo & quirkos dengan menghadirkan peneliti dan trainer bersertifikat, Mohsin Hassan Khan dari Faculty of Social Science and art, depatment of communication and media, University of Malaya Kuala Lumpur. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 20 s.d 21 Desember 2019. Peserta yang hadir mengikuti kegiatan tersebut berasal dari beberapa kampus di Nusa Tenggara Barat dan bahkan di ikuti oleh peserta dari luar NTB, seperti Makassar, Riau, dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Direktur LPPM UGR Lalu Nurul Yaqin menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pembicara dan peserta dari berbagai kampus tersebut. Direktur LPPM UGR Lalu Nurul Yaqin juga menyampaikan bahwa komitmen LPPM UGR untuk memberikan pelayanan maksimum kepada peneliti dengan menghadirkan pelatihan-pelatihan yang murah terjangkau tapi bertaraf international menjadi komitmen LPPM UGR yang terus akan digalakkan untuk memberikan pelayanan.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh wakil rektor I, & III. Dan dibuka secara resmi oleh Wakil rektor I, Muhammad Saleh, M.H, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan tersebut penting untuk terus dilaksanakan untuk mendukung penelitian dosen yang berhubungan dengan penelitian qualitative. Lebih lanjut beliau menyampaikan, dengan adanya software ini akan mempemudah para dosen dalam mengolah data penelitiannya.

Categories: Berita, LPPM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *